Polresta Kediri – Masih muda dan bersemangat, namun salah ambil langkah dalam kehidupannya. Akibatnya harus berurusan dengan polisi.

 

Inilah salah satu contoh penjual miras  yang tidak patut untuk ditiru dengan alasan apapun. Terlapor atas nama B (27) warga Bandar Lor Mojoroto Kota Kediri, berjualan miras di Jl Imam Bonjol Kelurahan Ngadiredjo Kota Kediri.

 

B, diamankan dengan barang bukti 4 botol miras panther isi @ 330 ml.Berdasarkan pengakuan tersangka barang tersebut didapat dari salesman yang tidak di ketahui identitas nya (dalam Lidik).

 

 

“Selanjutnya terlapor dan barang buktui di bawa ke Polresta Kediri  dan di keluarkan LP/A156/VIII/2017/JTM/POLRESTA KEDIRI tanggal 03 Agustus 2017 dijerat dengan  Perda  Kota Kediri Nomor 12 tahun 1983 tentang ijin penjualan miras,PERMENDAG Nomor :6/M-DAG/PER/I/2015 Tentang Perubahan Kedua Atas PERMENDAG : 20/M-DAG/PER/4/2014 tentang pengendalian dan pengawasan terhadap pengadaan,peredaran,dan penjualan minuman beralkhohol. Dengan ancaman hukuman 3(tiga) bulan kurungan,” pungkasnya. (res|aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here