Sat Binmas Polres Tanjungpinang Goes To School

0
58

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang
Sebanyak 1000 siswa/siswi SMA Negeri 2 Tanjungpinang mendapatkan sosialisasi serta penyuluhan yang diberikan oleh Sat Binmas Polres Tanjungpinang , senin (25/9) pagi.

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini merupakan suatu bentuk penyampaian informasi yang diberikan dari Kepolisian kepada seluruh siswa maupun siswi yang berminat dalam meniti karir di Institusi Penegakan Hukum yakni Kepolisian Negara Republik Indonesia ( POLRI ).

Kasat Binmas AKP Efendri Ali, S.IP, MH langsung turun tangan serta didampingi oleh beberapa staf Binmas ( Pembinaan Masyarakat ) dalam sosialisasi dan penyuluhan yang dilakukan di lapangan terbuka SMA Negeri 2.

Dalam penyampaian yang disampaikan Ali, Kepolisian membuka peluang sebesar-besarnya bagi para siswa maupun siswi yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai seorang Polisi, selain tanpa menggunakan biaya para peserta juga akan mendapatkan pelatihan terlebih dahulu di Polres Tanjungpinang.

Ali juga langsung berkomunikasi dengan para siswa dan siswi dengan menanyakan siapa yang berminat menjadi anggota Polri agar mengacungkan tangan, sebanyak 82 siswa maupun siswi mengacungkan tangan nya.

Kemudian Ali juga menghimbau kepada siswa maupun siswi yang tidak mengacungkan tangan agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, untuk tidak mengedarkan maupun mengkonsumsi pil PCC ( Paracetamol Caffein dan Carisoprodol ) yang belakangan ini marak di berbagai daerah termasuk di Bintan beberapa waktu lalu, tegasnya.

Jangan pernah untuk mencoba Narkoba, ingat kan kepada teman-teman kita jangan sampai terlibat, karena konsekuensi nya akan berhadapan dan hukum, dan yang lebih parah dapat menimbulkan kematian, jelasnya.

Jadilah anak muda yang tangguh dan berprestasi dalam menggapai masa depan, baik secara mental maupun ilmu pengetahuan dalam membangun Indonesia yang kita Cintai, tutupnya

SaveSave

SaveSave

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here