TANGERANG KOTA – Sat Lantas Restro Tangerang Kota pimpinan AKBP Ojo Ruslani, S.Sos,M.Si selaku Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota beserta Jajaran Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota laksanakan Operasi rutin Kepolisian Dakgar bagi pengendara kendaraan yang melanggar lalu lintas di Jalan Raya Bayur Kota Tangerang,Rabu (14/11/2017) pukul 09.00 Wib.

Operasi rutin Kepolisian tersebut dilakukan penindakan dan penertiban bagi para pengendara kendaraan yang melanggar rambu-rambu lalu lintas dan para pengendara kendaraan yang tidak melengkapi surat-suratnya serta.

Kegiatan Operasi Dakgar Lalu Lintas tersebut bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas serta kemacetan lalu lintas, selain itu agar masyarakat Kota Tangerang tertib dalam berkendara. Dengan adanya kegiatan giat Operasi rutin Kepolisian dengan dilakukannya penindakan yang dilakukan dibawah pimpinan AKBP Ojo Ruslani, S.Sos,M.Si.

Kasat Lantas beserta Jajaran Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi dan tertib dalam berkendara serta demi terwujudnya kelancaran arus lalu lintas di sekitar Jalan Raya Bayur Kota Tangerang.

Dihimbau kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here