Unit Narkoba Polsek Neglasari melakukan pemeriksaan terhadap seorang pemuda Pemilik Shabu.

Neglasari, Restro tangerang Kota – Seorang  Pemuda  berinisial  AK, tertangkap tangan saat membawa 0, 14 gram narkoba jenis  Shabu saat di periksa anggota Polsek Neglasari karena gerak geriknya yang mencurigakan tepat di depan Masjid Darul Muttaqin Jl. Pembangunan III,  Kp. Karanganyar RT. 003/05 Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang.

“ Saat anggota kami sedang melaksanakan patroli kewilayahan di sekitar Jl. Pembangunan III melihat dua orang pemuda dengan gerak gerik mencurigakan kemudian anggota kami memberhentikan salah satu pemuda tersebut dengan kendaraan sepeda motornya, setelah itu kami lakukan interogasi dan penggeledahan di dalam sakunya ditemukan 1 bungkus paket shabu” – Ujar Iptu Eko Hanindito Kanit Reskrim Polsek Neglasari.  Jumat (07/07)

Sesuai dengan Prosedur kemudian pemuda tersebut di amankan dan anggota Polsek Neglasari telah mengamankan barang Bukti berupa  1 Bungkus plastik bening berisi shabu berat brutto 0,14 gram dan  1 unit Hp Andromax warna putih milik tersangka yang di gunakan untuk transaksi barang tersebut.

“Tersangka mengakui  bahwa barang tersebut miliknya (Shabu – red), menurut keterangan tersangka  di dapatkan dengan cara membeli dari seorang Pemuda berinisial KR, anggota kami masih mengembangkan kasus tersebut dengan melakukan pengejaran terhadap  KR dan sampai saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan Unit Narkoba Polsek Neglasari guna pengusutan lebih lanjut.” – Ungkap Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here