Serah terima piket siang pimpin pawas kanit lantas

0
19

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya
Kegiatan apel serah terima penjagaan dan piket fungsi dalam rangka cek kesiap-siagaan personil sebelum pelaksanaan tugas, yang dipimpin oleh Pawas Kanit Lantas AKP HERRY ISWANTO, SH diikuti oleh seluruh personil petugas jaga lama dan petugas jaga baru yang terdiri dari personil dari Fungsi Sabhara, Intelkam, lantas dan Reskrim, bertempat di depan Mapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Rabu (30/10/2019) pukul 08.00 Wib.

Dalam apel serah terima tersebut selain guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota, juga penting untuk menyampaikan informasi serta arahan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan piket, serta memberikan arahan dan petunjuk untuk anggota yang akan melaksanakan tugas. Selain itu, dalam apel ini diserahkan juga informasi tentang kejadian pidana maupun non pidana, jumlah barang inventaris dan jumlah tahanan yang menjadi tanggung jawabnya.

”Dengan dilaksanakannya kegiatan serah terima tugas penjagaan ini agar petugas jaga baru paham dan mengerti situasi kamtibmas wilayah dan tugas pokok yang menjadi tanggung jawabnya sesuai dengan fungsi masing masing. Selanjutnya Kanit Lantas AKP HERRY ISWANTO, SH memberi penekanan kepada anggota jaga mako agar memperkuat pengamanan dan penjagaan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bersama. “tandasnya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here