beritapolisi.net, Gresik – Divisi Bidang Hubungan Masyrakat Polri ( BID HUMAS ) adalah penjebatan Intitusi Polri dengan Masyrakat Indonesia. Dibalik semua keberhasilan sebuah Humas tentunya memiliki seorang pemimpin yang mampu memimpin Humas nya sehingga menjadi wadah yang bagus dan mampu membentuk manajemen yang baik pula agar apa yang menjadi tujuan suatu humas tercapai.

Dibalik kesuksesan Humas Polres Gresik pun tidak akan luput dari peran seorang pemimpin yang mampu membawa Humas yang dipimpinnya menjadi Humas yang luarbiasa. Pemimpin tersebut yaitu IPDA SRI MARYANI, S sos. Beliau adalah Kasubag Humas terbaik Polres Gresik April 2018 Hingga Sekarang.

SRI MARYANI, S sos adalah salah satu perwira yang mempunyai kepemimpinan yang baik dan patut untuk kita contoh. Beliau dikenal sebagai sosok yang santun, ramah, dan rendah hati dalam bersosialisasi, tetapi juga sosok yang berani, tegas, dan visioner. Dikalangan Kasi Humas dan Anggota Humas, beliau dikenal sebagai sosok yang ramah. Karena tak jarang beliau untuk langsung terjun kelapangan menyapa bawahannya sekaligus mengontrol laporan yang ia terima dari masyrakat.

Dikutip dalam beritapolisi.net, beliau mengatakan bahwa peran tim sangat penting untuk meraih keberhasilan, dan peran doa memuluskan segala kerja keras bersama yang dilakukan.

Dari seorang SRI MARYANI, S sos ada hal yang perlu kita contoh dari beliau yaitu, sifat kepemimpinannya. Dalam konsep kepemimpinan yang beliau terapkan, senantiasa mengaplikasikan tiga winning.

Pertama, winning concept, seorang pemimpin harus mempunyai konsep ke depan, mau melakukan apa ke depannya sudah jelas jalannya. Kedua, winning system untuk menjalankan konsep tersebut. Dan ketiga winning team, karena untuk menyukseskan itu semua dibutuhkan tim yang kuat dan solid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here