Sopir bus jurusan Jakarta mengendarai dengan ugal-ugalan. Akibatnya, bus itu melindas seorang pemotor warga di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Korban tewas dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Purwodadi-Blora, tepatnya di Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Kamis (7/12/2017).

Bus PO Sido Rukun bernopol H-1531-BA jurusan Jakarta dikendarai Kaswandi (59), warga Tayu, Kabupaten Pati. Korban bernama Sujatmin (68), warga Ngaringan, Grobogan. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, Grobogan.

Informasi yang dihimpun, korban mengendarai sepeda motor bernopol K-4072-JP dari arah barat. Motor mendahului bus dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor menyalip dari sisi kiri. Namun sepeda motor kemudian mengenai roda bus.

“Karena jarak terlalu dekat, motor tertabrak dan terlindas roda bus. Sopir bus juga ugal-ugalan. Korban tewas dengan luka parah di kepala,” kata saksi mata, Joko Susanto (36).

Polisi bersama warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Yakkum Purwodadi. Polisi pun melakukan olah TKP. Kaswandi diamankan polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Ipda Chandra Bayu Septi mengatakan polisi masih melakukan penanganan dan penyelidikan. “Barang bukti motor dan bus, termasuk sopir, kami amankan untuk menjalani pemeriksaan,” kata Chandra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here