Pasuruan, Kali ini team resmob wilayah timur Polres Pasuruan Kota untuk sekian kalinya berhasil ungkap perkara pencurian dengan kekerasan dengan modus membacok korban kemudian mengambil paksa sepeda motor korban nya.

Sebagaimana diketahui bahwa pada hari Sabtu tanggal 09 September 2017 sekitar pukul 16.00 wib team resmob wilayah Timur polres Pasuruan kota berhasil menangkap seorang laki laki berinisial KS, di wilayah kab. Probolinggo. Seorang laki laki berinisial KS tersebut juga sebagai DPO dalam kasus curas yang terjadi tempo hari di desa semedu sari kecamatan Lekok Kab. Pasuruan dengan korban an. IKHWAN MAHADI yang menderita luka bacok cukup serius pada bagian kepala.

Anggota Resmob menunjukan Tersangka dan barang bukti hasil kejahatan yang dilakukan oleh Sdr. KS

Selain sebagai DPO dalam perkara tersebut tersangka KS juga mengakui telah melakukan pencurian dengan kekerasan (curas/begal) di beberapa tempat diantaranya 10(sepuluh) kali diwilayah kota Pasuruan, 5(lima) kali diwilayah kab. Probolinggo, dan 1(satu) kali di wilayah kab. Pasuruan.

Tersangka yang diketahui masih remaja tersebut melakukan aksinya bersama dengan ke empat orang teman nya yang saat ini masih berstatus DPO.

Oleh karenanya sampai dengan saat ini, team resmob wilayah timur Polres Pasuruan Kota masih melakukan pengejaran terhadap ke empat teman pelaku beserta barang bukti yang lain nya.(MK/Gr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here