Dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelolaan berita Di dunia maya dan melalui pelatihan Website di media sosial, Humas Polres Jember laksanakan Pelatihan Website di Media Sosial 2017 yang bertempat di Rupatama Mapolres Jember, Rabu (17/5/17).

Pelaksanaan Pelatihan ini dibuka langsung oleh Waka Polres Jember Kompol Edo Ketriko SIK, dimana selama pelatihan dilaksanakan selama 6 hari (15 Mei sampai 21 Mei 2017) dengan diikuti oleh 30 peserta dari masing-masing Kasi Humas Polsek Jajaran Mapolres Jember.

Waka Polres Jember Kompol Edo Ketriko SIK dalam sambutannya, beliau menyampaikan Supaya humas anggota Polsek dapat membantu meng counter isu media sosial negatif tentang pimpinan kita dan instansi kita. Untuk menjadikan dinamika masyarakat yang kondusif kita harus melakukan deteksi dini , deteksi aksi, deteksi diri. Baik di dunia maya dan dunia nyata kita yaitu posko kantor kita.Diharapkan dengan adanya pelatihan ini humas Polsek Jajaran dapat membantu pelaksanaan tugas Pokok Polri khususnya di dunia maya.

Tak lupa pula beliau menyampaikan agar para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, guna dapat mengimplementasikan apa yang didapat di Daerah masing-masing.

“Melalui pelatihan ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kemampuan dalam mengelola berita – berita di media sosial” tambah Waka Polres Jember Kompol Edo Ketriko SIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here