Unit Lalu Lintas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aktif Mengatur Arus Lalin Pagi Di Depan SMPN 26 Surabaya

0
14

Polrestabes Surabaya, Dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, Unit Lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Kaseno melaksanakan pengaturan arus lalin di depan pintu masuk sekolah untuk membantu kelancaran anak-anak masuk sekolah SMP Negeri 26 Surabaya yang ada di Jalan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes Surabaya, Selasa (03/12/2019) pagi.

Petugas Unit Lantas Aiptu Kaseno mengatakan, pihaknya melakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan bentuk kecintaan Polisi pada anak-anak dengan memberikan keamanan saat para pelajar masuk sekolah.

“Pengaturan dan pengamanan arus lalulintas didepan sekolah sangat penting untuk menghindari terjadinya kecelakaan terhadap korban anak sekolah,” katanya.

Aiptu Kaseno juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pelajar, agar selalu hati-hati saat menyeberang dan melakukan perjalanan pulang usai sekolah. Hindari berjalan secara bergerombol dan bergurau karena akan sangat membahayakan diri sendiri maupun oranglain.

“Semoga dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan, khususnya saat para pelajar pulang dapat memberikan manfaat dan keselamatan sehingga pelajar maupun pengendara merasa aman dan nyaman,” terangnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here