Unit patroli 822 Polsek Sawahan melaksanakan pos akhir

0
19

GIAT POS AKHIR PATROLI 822 POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

Polsek Sawahan polrestabes Surabaya pada hari Rabu tanggal 20 Nopember 2019 pukul 16.00 wib di Pos Polisi Arjuna Ps. Kembang kec. Sawahan kota Surabaya

Patroli Sawahan 822 Polsek Sawahan Bripka Denny Nova Y dan Brigadir Maryono melaksanakan giat protap pos akhir pemantauan arus lalin serta antisipasi bubaran 54 dari gubenuran dan membantu menyeberangkan pejalan kaki serta terpantau TL juga berfungsi normal arus lalin seputaran padat merayap pelayanan masyarakat pulangan kerja, situasi kamtibmas aman terkendali.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

*JOGO SUROBOYO*
*JOGO JAWA TIMUR*
*INDONESIA BERSATU*
*INDONESIA DAMAI*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here