GratiAcara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 Th hari ini serentak di seluruh Indonesia dilaksanakan dengan pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi.

Demikian pula di wilayah grati, pada hari Kamis (17/08) Muspika grati menggelar upacara detik detik proklamasi kemerdekaan di lapangan A.Yani-Grati dengan di hadiri oleh sekitar 500 undangan dan 1000 orang peserta upacara.

Hadir sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Grati dengan komandan upacara Aiptu SAMINGAN, SH yang jabatan sehari hari adalah sebagai Kanit Sabhara Polsek grati. Dalam Upacara yang di gelar dengan khidmat tersebut tak lupa inspektur upacara mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para pasukan paskibraka dan seluruh panitia yang terlibat dalam persiapan upacara hingga terlaksana upacara detik detik dengan sangat sempurna.

Camat grati selaku inspektur upacara detik-detik proklamasi di lapangan A.Yani-Grati

Tak lupa inspektur upacara juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh undangan dan peserta upacara yang bersedia meluangkan waktu untuk memperingati kemerdekaan Republik INDONESIA ini.(MK/Gr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here