Yanmas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya pos pagi bantu anak sekolah menyebrang

0
18

Polrestabes Surabaya. Untuk terwujudnya situasi yang aman dan kondusif Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kadek Ary Mahardika SH., SIK perintahkan anggota untuk melaksanakan pos pagi sebagai bentuk  pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima.

Tampak Bripka Amin Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendangsari Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya rutin melaksanakan kegiatan Pos Awal Pagi.

Bertempat di depan Gang Lebar Kendangsari, Kamis 14/11/2019) pukul 06.15 Wib, Bripka Amin Muklisin melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan, serta menyeberangkan warga masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas.

Arus lalu lintas di raya Kendangsari Industri Surabaya tersebut cukup padat dan lancar sehingga warga yang hendak menyeberang wajib berhati-hati dan mendapatkan bantuan dari Polsek Tenggilis Mejoyo yang menempati pos didaerah tersebut.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here