29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Begini Arahan Kapolrestabes Surabaya di Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Periode 1 Januari 2022

Beritapolisi.net

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya mengikuti zoom meeting Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri Periode 1 Januari 2022.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat M. Yasin, pada hari Senin (03/01/2022) pukul 10.00 WIB, turut dihadiri oleh Wakapolrestabes beserta PJU Polrestabes Surabaya, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya, dan 312 personil yang naik pangkat.

Dikesempatan itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menyampaikan arahannya, bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang diberikan atas dasar Prestasi dan Pengabdian terhadap Negara.

“Tantangan bagi kita adalah masyarakat merindukan sosok Polri yang baik dan benar, dilandasi dengan Keimanan, Kemauan dan Pengetahuan sesuai arahan Bapak Kapolda Jatim,” ucap Kapolres menegaskan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah mendampingi personil dalam setiap pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Diharapkan di Tahun 2022, sambung Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., seluruh personil supaya meningkatkan semangat dan Integritas, pererat kebersamaan, saling menghormati, serta tidak ada personil yang melakukan pelanggaran.

“Sementara itu, diinformasikan di Tahun 2021, terdapat 30 personil yang meninggal dunia. 7 diantaranya karena Covid-19, dan 125 personil sakit menahun. Oleh sebab itu, jaga kesehatan,” pinta Kapolrestabes Surabaya. ( Syam )

Related posts

Dadakan, Seluruh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran di Tes Urine

syam

Kapolsek Balaraja Pimpin Ops Cipkon dan Yustisi Darkum Polresta Tangerang dan Jajaran

syam

3 Penghargaan Kapolda Jatim Award 2022 Disabet Kapolrestabes Surabaya

syam

Leave a Comment