25 C
Surabaya
18 April 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Aksi Unjuk Rasa di Depan Permata Bank Tunjung Dipantau Kapolrestabes Surabaya

Beritapolisi.net

Aksi unjuk rasa pertama kali di Tahun 2022 yang berlangsung di Jalan Tunjungan Surabaya, mendapatkan pengawalan ketat dari Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya. Bahkan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., turun langsung melakukan pemantauan.

Dalam pantauannya, Kapolrestabes Surabaya menginformasikan, jika peserta demonstrasi itu berasal dari DPC SPN (Serikat Pekerja Nasional) Kabupaten Sidoarjo, dengan jumlah massa aksi sekitar kurang lebih 300 orang.

“Alhamdulillah, aksi unjuk rasa di depan Permata Bank itu berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tutur Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., Selasa (04/01/2022).

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada massa aksi yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan setelah selesai menyampaikan aspirasinya,” pungkas Kapolrestabes Surabaya.

Sementara dalam menyampaikan orasinya, para peserta aksi membawa poster yang bertuliskan, “Ojok lelang sak enak udelmu (jangan lelang seenaknya sendiri). Pikirkan juga hak-hak kami di dalam aset PT. HSI”.

Mengakhiri demonstrasi, di atas mobil komando tempat untuk melakukan orasi terdengar suara yang sangat keras ucapan terima kasih kepada polisi Surabaya. “Terima kasih Bapak Kapolrestabes Surabaya, terima kasih,” bunyi soundsystem berlalu pergi meninggalkan area unjuk rasa. ( Syam )

Related posts

Cek Pos Pelayanan Nataru di Citra Raya, Ini Penjelasan Kapolresta Tangerang

syam

Persiapan Vaksinasi Merdeka Anak Serentak, Ini Penjelasan Kapolrestabes Surabaya

syam

Sowan ke KH. Entoh Cilongok, Kapolresta Tangerang Dorong Kalangan Ulama Ajak Masyarakat Tertib Prokes

syam

Leave a Comment