30 C
Surabaya
17 April 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Pendekatan Ke Masyarakat, Kapolresta Tangerang Sholat Subuh Keliling

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling (Suling) di Masjid Ismatul Hasanah, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (14/01/2022).

Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Agus Priyono dan Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan. Juga hadir Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ismatul Hasanah Ustaz Solihan.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini saya memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Tangerang yang baru,” kata Zain saat menyampaikan sambutan.

Zain menerangkan, kegiatan Subuh Keliling dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sedangkan tujuan dilaksanakannya kegiatan itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Zain juga menyampaikan terkait rencana pelaksanaan Vaksinsasi Merdeka untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, kata Zain, pelaksanaan vaksinasi merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid -19.

“Di samping itu juga jika anak-anak kita sudah melaksanakan vaksinasi. Ada Aplikasi Peduli Lindungi sebagai bukti bahwa anak-anak kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona,” papar orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Zain berharap, dengan kegiatan itu, institusi Polri menjadi semakin amanah dan dipercaya masyarakat.

“Kami pastikan Polri selalu ada untuk masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DKM Ismatul Hasanah Ustaz Solihan mengapresiasi kegiatan Subuh Keliling. Ustaz Solihan menyatakan akan selalu mendukung program-program Polri terutama Program Pelaksanaan Vaksinasi Anak.

“Yang tujuannya sudah pasti ingin menekan angka kasus Covid-19 di wilayah Tigaraksa,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Pengabdian Kapolrestabes Surabaya di Penghujung Tahun 2021 Laksanakan Tugas Penuh Semangat

syam

Kapolrestabes Surabaya Mendampingi Kapolda Jatim Zoom Meeting Launching Vaksinasi Merdeka Anak Serentak

syam

Lolos AKPOL Tahun 2018, Begini Cerita Perjuangan Veni Nardianto Bersama Keluarga

syam

Leave a Comment