29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi

Kapolres Tanah Laut Beri Sepatu Sepak Bola Ke Bintara Noken Asal Papua

Beritapolisi.net

Sebagai kepedulian dan untuk menunjang aktifitas olahraga personilnya, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofifoh Yunianto, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., memberikan sepatu sepak bola kepada Bintara Noken Asal Papua yang sedang bertugas di Polres Tanah laut, Rabu (16/02/2022).

Penugasan Bintara Noken Polda Papua di Polres Tanah Laut ini merupakan program Pimpinan Polri dalam rangka Pengenalan Kultur Budaya Diluar Papua.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofifoh Yunianto, S.I.K mengatakan semua kami lakukan sebagai langkah kami dalam menunjang Hobby para Bintara Noken dalam bermain bola.

“Kami menilai bahwa kemampuan Bintara Noken dalam bermain bola cukup bagus dan semoga nantinya bisa bermain sepak bola di Persetala” Ujar Kapolres.

Bintara Noken ini bertugas di Polres Tanah Laut selama enam bulan dan dengan harapan kiranya dapat mengambil ilmu yang sifatnya positif agar nantinya setelah kembali ke Polda Papua dan Papua Barat dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat didaerahnya pada saat maksanakan tugas.

“Selama bertugas di Polres Tanah Laut Bintara Noken ini dibawah kendali dan pengawasan Sat binmas Polres Tanah Laut dan Para mentor yang sudah ditunjuk” Jelas Kapolres.

Sementara itu Bintara Noken Bripda Babel Eduard Kemesfle dan Bripda Nehemia Alfredo Raimon Griapon mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanah Laut beserta keluarga besar polres Tanah Laut atas kepedulian semuanya. ( Syam )

Related posts

Kapolresta Tangerang Ajak Anggota Jadikan Momen Isra Mi’raj Sebagai Sarana Peningkatan Iman dan Takwa

syam

Pengemudi Mercy Minta Maaf, Kasus dengan Ambulans Berakhir Damai di Polresta Tangerang

syam

Kasat Lantas Siap Berpartisipasi Beri Pengawalan Armada Minyak Goreng dan Himbau Masyarakat

syam

Leave a Comment