29 C
Surabaya
12 April 2024
Berita Polisi Indonesia Berita Polisi Viral

Silaturahmi ke Ponpes An Najiyah Sidosermo, Ini Harapan Kapolrestabes Surabaya

SURABAYA – Mempererat tali silaturahmi bersama Ulama’, Kapolrestabes Surabaya bersama PJU Polrestabes Surabaya melaksanakan kunjungan keagamaan ke Pondok Pesantren An Najiyah di Jalan Sidosermo, Gang Ndalem, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya. Jum’at (03/9/2022).

Dalam kunjungannya, rombongan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusef Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han di dampingi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman dan beberapa PJU Polrestabes Surabaya di sambut hangat oleh KH. Yusuf Muhajir, pengasuh Pondok Pesantren An Najiyah dan santrinya.

Kepada awak media, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menyambung tali silahturahmi bersama para ulama karena mengingat peran Ulama dan santri sangat penting dalam menunjang tugas Polri serta dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Kunjungan ini di laksanakan dalam rangka membangun sinergitas bersama para ulama’ dan santri, dalam rangka mewujudkan penegakan hukum yang profesional, mengingat pentingnya peran ulama’ dan santri dalam mendukung tugas-tugas Polri serta dalam menjaga Kamtibmas”, terang Cak Yusep, sapaan akrab Kapolrestabes Surabaya.

Secara keseluruhan kunjungan Kapolrestabes Surabaya bersama Kasat Lantas Polrestabes Surabaya dan beberapa PJU lainnya berjalan dengan aman, lancar dan tertib.**
(Red)

Related posts

Sambut Hari Bhayangkara Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial Tempat Ibadah

admin