25 C
Surabaya
18 Oktober 2024
Berita Harian

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Budi Hermanto Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2024

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Budi Hermanto Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2024

Menjelang persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polda Jatim adakan  Apel Gelar  Pasukan Operasi Zebra. Yang  digelar Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur. Di lapangan Mapolda Jatim Senin,(14/10/2024).

Apel tersebut juga dihadiri oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim, Kombel. Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. beserta seluruh PJU Polda Jatim.

Apel dipimpin oleh Brigjen. Pol. Pasma Royce, Wakapolda Jawa Timur. Serta menyampaikan pesan bahwa Operasi Zebra Semeru 2024 dilaksanakan mulai tanggal 14-27 Oktober 2024.

“Operasi kali ini untuk menjaga kondusifitas dan kelancaran jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terwujudnya Kamseltibcar yang aman dan nyamandi wilayah Jawa Timur”, kata Pasma

Pasma juga menyebutkan kerawanan lalu lintas disebabkan oleh banyak faktor, antara lain kurangnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang berujung pelanggaran dan sangat berpotensi memicu fatalitas kecelakaan.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.si juga menambahkan bahwasanya dengan pelaksanaan operasi zebra ini kita berharap dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

 

 

 

Related posts

Memiliki Dedikasi dan Loyalitas Tinggi, Perwira Pertama Polres Tanah Laut Menerima Anugerah Kenaikan Pangkat Pengabdian

admin

Demi Untuk Membangun Sinergitas Polres Bondowoso dan Ulama, Sholawat dan Doa Bersama

admin

Leave a Comment