32 C
Surabaya
29 Maret 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak-Anak Dosis Kedua di SD Sukamanah Rajeg

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak di SDN Sukamanah III, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/2/2022). Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan vaksinasi tahap atau dosis kedua.

“Hari ini, kami Polresta Tangerang Polda Banten bekerja sama dengan Puskesmas Rajeg menggelar vaksinsasi anak-anak usia 6 hingga 11 tahun dosis kedua,” kata Zain.

Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Samapta Kompol Yudi Wahyu Hindarto, dan Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman. Zain dan jajaran kemudian disambut Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin dan Kepala SDN Sukamanah III Djojo Suhardjo.

“Sasaran vaksinsasi adalah siswa-siswi SDN Sukamanah III yang sudah melalui tahapan pemeriksaan medis dan izin orang tua sehingga bisa melaksanakan vaksinasi,” tutur Zain.

Zain berharap, pelaksanaan vaksinasi untuk usia anak-anak berjalan dengan lancar. Sehingga vaksinsasi dapat menjangkau semua segmen masyarakat.

“Sehingga jumlah masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi meningkat dan diharapkan dapat mewujudkan herd immunity,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Kapolresta Tangerang Kunjungi Ciputra Hospital

syam

Kapolrestabes Surabaya Mendampingi Kapolda Jatim Zoom Meeting Launching Vaksinasi Merdeka Anak Serentak

syam

Kapolrestabes Surabaya Sambut Inspeksi Mendadak Tim Divisi Propam Mabes Polri

syam

Leave a Comment