29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Penyadaran Protokol Kesehatan, Kapolrestabes Surabaya Blusukan Ke Pasar Akik Indrapura

Beritapolisi.net

Misi kemanusiaan dalam rangka menyadarkan masyarakat akan pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan secara berkesinambungan dilaksanakan Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya.

Kali ini, Kamis (10/02/2022), Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., turun langsung blusukan ke Pasar Akik di Jalan Indrapura.

Disana, Yusep, sapaan lekatnya yang didampingi PJU Polrestabes Surabaya memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam penyampaiannya, rombongan Kepolisian itu mengatakan, “Selamat pagi warga Indrapura. Kami dari Polrestabes Surabaya menghimbau agar bapak-bapak dan ibu-ibu tetap mentaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker”.

“Pakai masker yaa,” ucap Kapolrestabes Surabaya dengan tegas.

Menurutnya, ini adalah upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk meningkatkan prokes secara ketat, serta mencegah lonjakan kasus aktif Covid-19 di Kota Surabaya.

“Saat itu, kami juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin, agar segera mendatangi Gerai Vaksinasi Terdekat,” pesan Yusep di Pasar Akik. ( Syam )

Related posts

Kapolsek Balaraja Pimpin Ops Cipkon dan Yustisi Darkum Polresta Tangerang dan Jajaran

syam

Di Sekolahan TK Kemala Bhayangkari, Polres Tanah Laut Kebut Program Vaksinasi Anak Nasional

syam

Zoom Meeting Anev “Mingguan Guankamtibmas” Polda Banten Diikuti Kapolresta Tangerang

syam

Leave a Comment