31 C
Surabaya
27 Juli 2024
Berita Polisi

Kapolrestabes Surabaya Fasilitasi Pernikahan Tahanan Asal Sidoarjo

Beritapolisi.net

Guna memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., memfasilitasi pernikahan Tahanan yang berada di Rutan Polrestabes Surabaya.

“Mempelai pria bernama Andre Kurnia Setyawan (25), asal Jatisari II-B, RT. 5/RW. 6, Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan mempelai wanita Fadilah Rasa (22), berasal dari Ketapang Suko, RT. 3/RW. 2, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo” tutur Yusep, sapaan lekatnya.

Dijelaskan Yusep, bahwa akad nikah yang berlangsung di ruang Museum Hidup pada hari Selasa (01/03/2022) pukul 12.40 WIB, turut dihadiri kedua orang tua mempelai pria dan wanita.

“Selamat atas berlangsungnya pernikahan walaupun belum sesuai harapan,” ucap Kapolrestabes Surabaya yang turut menyaksikan prosesi pernikahan.

“Semoga kedepan bisa menjadi keluarga dan pribadi yang lebih baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa pernikahan adalah ibadah. Dan setiap ibadah bermuara pada cinta-Nya sebagai tujuan. Sudah sewajarnya setiap upaya meraih cinta-Nya dilakukan dengan sukacita.

“Mari saling menguatkan iman dan memperbaiki sikap,” pinta Yusep.

Di sisi lain, kedua orang tua mempelai pria dan wanita menghaturkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya yang telah mengizinkan dan memfasilitasi pernikahan anaknya.

“Saya mendo’akan, Bapak Kapolrestabes Surabaya dan seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan dan kebaikan dalam menjaga Kota Surabaya,” ujarnya. ( Syam )

Related posts

Cek Pabrik Minyak Goreng di Bali, Kapolri Pastikan Stok Cukup dan Harga Sesuai HET

syam

Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Kembali Diraih Polres Tanah Laut

syam

Hasil Ungkap Narkoba Polres Tanah Laut Peringkat 2 Tingkat Polda Kalimantan Selatan

syam

Leave a Comment