30 C
Surabaya
19 April 2024
Berita Polisi Indonesia

Pakar SEO Indonesia Abadikan Aksi Polantas Surabaya Dalam Gerimis Pindahkan Road Barrier

Demi menjaga keselamatan masyarakat saat berkendara di jalan, salah seorang personil Satlantas Polrestabes Surabaya rela membawa road barrier (pembatas jalan-red) hanya dengan sepeda motor.

Aksi heroik tersebut diabadikan Pakar SEO Indonesia Muhammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom, manakala sedang dalam perjalanan menuju J. Coffee di Delta Plaza Surabaya, pada hari Rabu (23/03/2022) sore.

Dalam pantauan, polisi lalulintas itu penuh semangat dan sangat berhati-hati memindahkan pembatas jalan untuk ditempatkan di titik yang dianggap rawan dan saat itu dalam kondisi hujan rintik rintik.

Sementara itu, menurut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., seluruh personil di Satuannya sudah terlatih dan siap siaga dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Hal itu sebagai upaya untuk mewujudkan road safety menuju zero accident, sebagaimana tugas pokok dan fungsi sebagai seorang polisi lalulintas,” jelasnya.

Teddy juga sangat mengapresiasi atas dedikasi yang telah dilakukan personilnya dengan aksi heroiknya tersebut. Diharapkan, ini menjadi contoh bagi personil lainnya dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kota Surabaya.

“Keselamatan lalu lintas merupakan prioritas utama dalam pengembangan sistem transportasi, sehingga perlu ditangani dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. ( Syam )

Related posts

Kapolres Bondowowo Hadiri Hari Adhyaksa ke 62 di Kantor Kejari Bondowoso

admin