31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi Berita Polisi Indonesia

Kapolres Apresiasi Program SIM Cak Bhabin Satlantas Polrestabes Surabaya

Beritapolisi.net

Kolaborasi dengan melibatan Bhabinkamtibmas dalam pelayanan masyarakat, yakni pembuatan SIM secara kolektif di apresiasi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han.

“Saya mengapresiasi untuk giat hari ini, yakni SIM Cak Bhabin, yang melibatkan bhabinkamtibmas Polsek Jajaran,” ucap Kapolrestabes Surabaya ketika meninjau Satpas Colombo.

Tak hanya itu, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., juga memperkenalkan mobil Etle Incar, yang dinilai mampu menangkap pelanggaran lalulintas melalui kamera.

“Saat ini, kontrol digital semakin banyak, diharapkan menjadikan Polri yang lebih baik kedepannya,” jelas Teddy, panggilan akrabnya, Sabtu (02/04/2022).

Menurutnya, berbagai terobosan kreatif tersebut untuk memberikan kemudahan, khususnya bagi warga Kota Surabaya. Serta sebagai upaya untuk membudayakan tertib dalam berlalulintas di jalan.

“Hal itu semata-mata demi keselamatan masyarakat itu sendiri. Jika kita sadar akan pentingnya keselamatan, maka secara otomatis dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan,” tegasnya.

Mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan, diserahkan hadiah helm dan jaket safety riding kepada pemohon SIM warga binaan bhabinkamtibmas. ( Syam )

Related posts

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Berikan Arahan Polantas Surabaya Tetap Humanis dalam Jalankan Tugas

admin

Wakapolres Tanah Laut Pimpin Konferensi Pers Tindak Pidana Curas dan Pengeroyokan

syam

Rakernis Gabungan Satker Divisi dan Pusat Polri Diikuti Kapolres Tanah Laut Secara Virtual

syam

Leave a Comment