34 C
Surabaya
20 April 2024
Berita Polisi Viral

Kapolrestabes Surabaya Bersama Kapolsek Tambaksari Giat Safari Shalat Jum’at Di Masjid Baitul Amin

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan bersama PJU Polrestabes Surabaya diikuti Kapolsek Tambaksari Kompol M.Akhyar, S.H.,M.H melaksanakan kegiatan Safari Shalat Jum’at dan Silaturahmi kepada Ta’mir Masjid bertempat di Masjid Baitul Amin Surabaya,Jumat (06/4/2022).

Hadir dalam Kegiatan Safari Shalat Jum’at tersebut. Bapak Lurah Kelurahan Ploso, Ketua MWC NU Tambaksari, Danramil Tambaksari, Perwakilan Toga Tomas dan Jamaah Masjid Baitul Amin Kelurahan Ploso Surabaya.

Setelah melaksanakan Sholat Jum’at, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan shalat Jum’at berjamaah disamping sebagai bentuk komunikasi langsung dengan Allah SWT, juga merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat.

Selanjutnya Kapolrestabes Surabaya memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan kepada takmir Masjid Baitul Amin Kelurahan Ploso Kecamatan Tambaksari.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Tambaksari juga melakukan pengaturan lalu lintas pada saat ibadah sholat Jumat hingga selesai pelaksanaan guna menghindari kemacetan serta membantu menyebrangkan jamaah yang hendak ke masjid.

Kapolsek Tambaksari saat ditemui mengatakan “Kami menugaskan anggota untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitar Masjid dengan tujuan agar para jamaah dapat melaksanakan shalat Jumat dengan tertib dan khusyuk serta untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas,” ujar Akhyar.

Related posts

Kapolres Bondowoso Kembali Menyalurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

admin

Timsus Satnarkoba Polrestabes Surabaya Gagalkan 33 Poket Sabu Siap Edar

admin

Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan Tinjau dan Monitoring PAM Aksi Unras Dan Sidang Lanjutan MSAT

admin