31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi Indonesia

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Apresiasi Anggota Polantas Berhasil Kembalikan Anak Yang Hilang Ke Keluarganya

Seorang anak perempuan ditemukan Teamsus Satlantas Polrestabes Surabaya di Jalan Pucang Surabaya, pada hari Sabtu (09/04/2022) pukul 01.00 WIB.

Kemudian, anak hilang itu diantarkan oleh personil lalulintas ke rumah orang tuanya, yang berlokasi di daerah Kedungdoro Surabaya.

Mendengar laporan dari anggotanya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., sangat mengapresiasi atas dedikasi personilnya yang telah menyelamatkan anak hilang dan dikembalikan ke keluarganya.

“Beruntung kala itu ada anggota kami, sehingga anak perempuan itu dapat diselamatkan dengan baik dan diserahkan ke orang tuanya,” tuturnya.

“Dan ini patut di contoh bagi anggota lalulintas lainnya, karena hal tersebut wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga, hadirnya polisi dapat dirasakan oleh warga,” tegas Teddy.

Ia juga menghimbau kepada semua para orang tua supaya selalu menjaga putra dan putrinya dengan baik, apalagi ketika sedang di luar rumah.

“Upayakan terus komunikasi, baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti telfon. Awasi tingkah laku anak-anak kita, agar tidak terjerumus ke dalam lembah hitam,” pesannya. ( Syam )

Related posts

Apel Komandan Satuan Aksi Soliditas TNI – POLRI dan PEMDA untuk Jawa Timur Bangkit

admin

Viral, Kapolri Blusukan Ke Pasar Wonokromo Surabaya Cek Ketersediaan Minyak Goreng

admin

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

admin