31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi Indonesia

Walikota Surabaya Bersama Kapolrestabes Surabaya Pantau Lansung Proses Pemadaman Kebakaran Tunjungan Plaza 5

PANTAU PROSES PEMADAMAN KEBAKARAN DI TUNJUNGAN PLAZA 5

Wali kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memantau langsung proses pemadaman api di lokasi kebakaran Tunjungan Plaza 5, Rabu (14/04/2022).

Semua pengunjung dan karyawan berhasil di evakuasi sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Untuk penyebab kebakaran masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh tim labfor.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyebut kebakaran di Tunjungan Plaza berasal dari tempat makan di TP 5 lantai 5. Kebakaran terjadi pada Rabu (13/4/2022) sore. Sekitar lhkul 17.30 WJB.

“Mungkin dari tempat makan. Kemudian masuk ke jaringan pembuangan akhirnya naik ke lantai 12. Kita naik dan dobrak tidak ada. Masuk di lantai 5 baru ada asap pekat,” kata Eri, saat ditemui di lokasi kejadian.

Sehingga, lanjut Eri, api masuk ke ventilasi dan mengenai seluruh bagian. Eri memastikan hanya bagian mal yang terdampak.

“Hanya mall yang terdampak. Apartemen semua aman,” imbuhnya.

Eri menegaskan tidak ada korban dalam kejadian trsebut. Manajemen Mal sudah mengevakuasi pengunjung.

“Manajemen mengeluarkan pengunjung, alhamdulillah tidak ada korban. Kita tadi mencari di lantai 4 juga alhamdulillah tidak ada korban,”jelasnya.

Eri sempat meninjau ke dalam are kebakaran bersama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Dedik Irianto dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Related posts

Cek 8 Pos Pengamanan Dalam Sehari, Kapolrestabes Surabaya :Segera Respon Bila Ada Masyarakat Butuh Bantuan

admin

Polrestabes Surabaya Gelar Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi Sambut Hari Bhayangkara

admin

Sepasang Kekasih Pencuri Motor Dibekuk Polisi di Teluknaga

admin