31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi Indonesia

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Kepolisian Resor Tanah Laut.

Penghargaan sendiri diterima langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. dari Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr Edi Saputra Hasibuan, bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Kamis (14/4).

“Penghargaan diberikan kepada Polres Tanah Laut atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik di tengah masyarakat sehingga banyak di apresiasi masyarakat” Ungkap Dr Edi Saputra Hasibuan dalam sambutannya.

Sebelumnya Polres Tanah Laut juga menerima penghargaan pelayanan dengan kategori sangat baik dari Kemenpan RB Tahun 2021

Sementara itu Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan Alhamdulillah kami merasa berbangga diri atas penghargaan yang diberikan, semoga setelah ini dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tanah Laut.

“kedepannya Polres Tanah Laut bakal melanjutkan apa yang diprogramkan” Pungkas Kapolres.

Related posts

Kapolres Tanah Laut Takankan Sikap Humanis, Saat Pimpin Apel Operasi Ketupat Intan 2022

admin

Polisi Jamin Keamanan dan Kenyamanan Umat Peringati Kenaikan Isa Al-Masih di Kota Tangerang

admin

AKBP Teddy Chandra Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Gelar Seremonial Pelepasan Arus Balik

admin