29 C
Surabaya
2 Juli 2022
Berita Polisi Indonesia

Kapolrestabes Surabaya Pimpin PAM Kunjungan Kerja VVIP Presiden Joko Widodo di Pasar Tambak Rejo

SURABAYA, – Sejumlah anggota kepolisian nampak mengikuti apel pasukan di kawasan Tambak Rejo, Surabaya. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan memimpin langsung pasukan dalam rangka pelaksanaan pengamanan kunjungan Kerja VVIP Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Pasar Tambak Rejo, Surabaya. Rabu’ (20/4/2022).

Jokowi tiba di Pasar Tambak Rejo sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika turun dari mobil, nampak ia melambaikan tangan kepada masyarakat yang sudah menunggu di sepanjang trotoar.

Dalam kunjungannya, Jokowi nampak memberikan bantuan dan menyalami masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) Program Keluarga Harapan (PKH).

Tak lama, Jokowi kemudian memasuki Pasar Tambak Rejo untuk berkeliling menyapa para pedagang sembako, dan bertanya-tanya pada mereka di depan kios masing-masing.

Selain itu, Jokowi juga tampak membagi-bagikan sejumlah kaos kepada warga yang memadati Jalan Tambakrejo. Wargapun bersorak senang saat sang pimpinan negeri ini menghampirinya.

Kapolrestabes Surabaya, Cak Yusep tetap siaga dalam memimpin pengamanan setiap tahapan kegiatan kunjungan Presiden Jokowi di Surabaya.**
(Red)

Related posts

Pakar SEO Indonesia Abadikan Aksi Polantas Surabaya Dalam Gerimis Pindahkan Road Barrier

admin

Kesabaran Polisi di Bondowoso Hadapi Sopir yang Tak Mau di Tilang Justru Menantangnya Duel

admin

Polres Tanah Laut Meriahkan HUT Bhayangkara Dengan Bhakti Sosial Religi

admin