31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Berita Polisi Indonesia

Kapolrestro Tangerang Kota Berikan Motivasi Saat Apel Penguatan Zona Integritas

Jakarta-Senin pagi (30/5/2022) dihalaman Polres.Metro Tangerang Kota dilaksanakan Apel Deklarasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Metro Tangerang Kota, yang dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH SIK MSI.

Kegiatan Apel Deklarasi ini dihadiri oleh Wakapolres Akbp Bambang Yudhantara Salamun, SIK beserta PJU dan seluruh anggota Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan rasa syukur atas nikmat sehat dan diberikan kesempatan untuk melaksanakan Deklarasi Penguatan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. Menurutnya Pencanangan Zona Integritas sudah dilakukan dari tahun 2017, namun sampai saat ini Polres Metro Tangerang Kota, oleh tim penilai belum memenuhi hal tersebut.

Hal ini tidak bisa dikerjakan dengan sendiri, namun kita semua harus bisa mewujudkan nya. Sampaikan hal ini kepada Masyarakat, dan Polres Metro Tangerang Kota juga sudah berusaha dengan membangun dan memperbaiki fasilitas Pelayanan, membersihkan Calo, dan memberi penindakan kepada Personil yang melakukan pelanggaran-pelanggaran.

Tugas dan Tanggung Jawab kita, harus bisa merubah diri kita sendiri, sampai terwujud nya Polres Metro Tangerang Kota yang WBK. Kedepan kendaraan R4/R2 yang tidak memiliki stiker, tidak akan bisa masuk dan parkir dilingkungan Polres Metro Tangerang Kota. Dan Kita juga akan membuat Yel-yel Zona Integritas dan rencana Aksi Zona Integritas. Untuk Perencanaan Anggaran, tentu nya setiap apa yang kita kerjakan dapat kita pertanggung jawakan keuangannya.

Mari kita lakukan dengan Ikhlas dan bertanggung jawab, sehingga apa yang kita rencanakan bisa dan dapat terwujud, dan masing masing Satfung, setelah ini wajib membuat deklarasi Zona Integritas. Mengakhiri amanatnya, Kapolres menyampaikan apa yang kita rencanakan sudah kita lakukan sekuat dan semaksimal mungkin, dan hal itu tidak akan terwujud apabila kita juga tidak Berdoa kepada ALLAH SWT.

Related posts

Pedagang Pasar Bersyukur, Strategi Kapolri Awasi Minyak Goreng Berhasil

admin

Pastikan Arus Mudik Aman Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra Dampingi Kapolrestabes Surabaya Cek Pos Pengamanan

admin

Jenderal Sigit : Ayoo Bersama Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur, Senantiasa Sebar Kebaikan

admin