30 C
Surabaya
25 Juni 2022
Berita Polisi Indonesia

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Berikan Arahan Polantas Surabaya Tetap Humanis dalam Jalankan Tugas

SURABAYA, NTJnews.co.id – Kasat Lantas Polrestabes Surabaya pimpin apel pagi secara rutin yang di gelar jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Selain itu, apel pagi digelar sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Bertempat di Taman Bungkul, Jl. Taman Bungkul, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur, Rabu, (15/06/2022).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra dalam sambutannya mengingatkan anggota untuk tetap humanis dalam pelaksanaan operasi Patuh Semeru 2022.

“Saya berharap seluruh anggota semangat dan tetap humanis saat melaksanakan tugas operasi dalam rangka operasi patuh Semeru 2022“. Terang Kasat.

Saya juga berharap dengan keberadaan personil Satlantas Polrestabes Surabaya di lapangan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman yang maksimal kepada masyarakat, tambah Kasat.

AKBP Teddy juga menegaskan untuk Satlantas Polrestabes Surabaya wajib melaksanakan apel rutin setiap pagi sebelum menjalankan tugasnya.

“Jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya wajib melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, guna mewujudkan kedisiplinan dan mengecek kekuatan anggota”, pungkas Kasat.**
(Red)

Related posts

Besek Tape Kapolres Bondowoso, Buka Bersama dan Taraweh Peduli Covid 19

admin

Gebrakan Polres Bondowoso Sambut HUT Bhayangkara Dengan Khitan, Vaksinasi Dan Pengobatan Massal

admin

Polrestabes Surabaya Gelar Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi Sambut Hari Bhayangkara

admin