26 C
Surabaya
31 Januari 2023
Berita Polisi Indonesia Featured

Kapolres Metro Tangerang Kota Membuka Pelatihan Program Penurunan Berat Badan

Kapolres Metro Tangerang Kota Membuka Pelatihan Program Penurunan Berat Badan


TANGERANG, NTJnews – Guna tetap menjaga vitalitas tubuh di jajarannya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH.SIK.M.Si. Didampingi Waka Polres Metro Tangerang kota AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK, membuka pelatihan program penurunan Berat Badan (Over Weight) Anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jajaran. Bertempat di Ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota. Jum’at (15/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota, Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota dan Narasumber Eksternal dr. Mulianah Daya, M. Gizi, SpGk serta jajaran anggota.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH.S.I.K.M.Si. menyampaikan bahwa progam pelatihan penurunan berat badan ini akan dilakukan secara bertahap.

“Kita lakukan program ini secara bertahap, sambil kita lihat juga kondisinya seperti apa”, ucap Kapolres.

Kedepan, olah raga ini akan dilakukan secara rutin oleh semua anggota Polri yang bertubuh gendut, mereka akan terjadwal berolah raga sebagai program pengendalian berat badan atau diet,” tambahnya.

Di samping itu, para anggota kepolisian berbadan besar juga akan mengatur pola makan sehinga badan merekapun bisa menjadi ramping. Dengan demikian mereka akan sehat, lincah bergerak dan beraktifitas.

“Ada beberapa anggota yang perutnya sudah besar-besar saya suruh untuk olah raga rutin khususnya lari setiap hari Jumat. Saya berharap dengan olah raga lari ini bisa menurunkan berat badan dan membakar kalori dalam tubuh, saya ingin mempunyai anggota yang sehat,” pungkas Kapolres.*
(Red)

Related posts

Kapolrestabes Surabaya Ikuti Peragaan Busana Muslim Warnai Acara Kick Off Satu Abad NU

admin