31 C
Surabaya
9 Februari 2023
Berita Polisi Indonesia

Kompol Arif Jabat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Begini Kata Pakar SEO Indonesia

Pergantian jabatan atau biasa disebut dengan kalimat mutasi adalah hal wajar di institusi Kepolisian Republik Indonesia. Kali ini Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang di komandani oleh AKBP Teddy Chandra selama hampir 3 tahun akhirnya di rotasi juga.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polrestabes Surabaya di pimpin Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han telah usai. Kompol Arif Fazlurrahman resmi menjabat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang baru.

Rupanya kehadiran Kompol Arif di jajaran Polrestabes Surabaya mengundang perhatian para tokoh. Diantaranya Muh. Khoirul Amin, SH., S.  Kom., M. Kom, Pakar SEO Indonesia, atau dikenal juga sebagai Pencipta SKCK Online Database Nasional, yang selama ini sepak terjang Amin juga dikenal mengawal dan aktif di dunia Kontra Narasi dan Viralisasi Kapolrestabes Surabaya sejak 3 tahun silam hingga saat ini.

Lalu siapa sosok Kompol Arif Fazlurrahman menurut pakar SEO Indonesia..? Ditemui di Waroeng Steak and Shake Flores, Kota Surabaya, Jawa Timur, Amin sapaan akrab Muh. Khoirul Amin, Pakar SEO Indonesia menceritakan sekilas tentang Kompol Arif.

“Saya sama Kompol Arif sudah kenal sejak beliau tugas di Polres Nganjuk tahun 2008,waktu itu pangkat beliau masih Iptu,  kemudian gabung dan kolaborasi lagi saat beliau tugas di Polda Metro Jaya kisaran tahun 2012, yang kemudian menciptakan SISPAMLU Polda Metro Jaya”, terang Amin.

Sosok Ndan Arif itu, baik dan lincah serta suka banget dengan inovasi – inovasi terutama di bidang Teknologi Informasi. Semoga Satlantas Polrestabes Surabaya Semakin terdepan dan benar – benar menjadi pelopor keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.*

Related posts

Semangat Bantu Warga Polresta Bandung dan Mahasiswa Cipayung Plus Bagi-Bagi Sembako di Soreang

admin

Peringati World Cleanup Day 2022, Kapolres Tanah Laut Bersama Pemprov Kalsel Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai

admin