31 C
Surabaya
28 Maret 2024
Berita Polisi Indonesia

AKBP Andy Rahmansyah, Sosok Polisi Suka Inovasi

screen-shot-2022-07-25-at-02-31-07-62dda1b53555e4439f273bd2.png.jpg

                        Foto : Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah

Mungkin tulisan ini bisa dikatakan sudah sudah agak terlambat akan tetapi lebih baik ditulis daripada tidak sama sekali. 

Baru baru ini Gerbong mutasi Polri kembali bergulir, terkait dalam hal ini mutasi pula pergantian Pimpinan yang ada di Polres Aceh Timur Pejabat lama AKBP Hari Sandy Sinurat digantikan oleh AKBP Andy Rahmansyah S.IK

Pergantian pimpinan di Polres Aceh Tengah ini bisa membuat sosok Pakar SEO Indonesia atau juga dikenal sebagai Pencipta SKCK Online Dan Sistem Legendaris Crime Investigation System 2006, angkat bicara dan menceritakan sosok AKBP Andy Rahmansyah. 

Bagi Amin panggilan akrab Mohammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom Pakar SEO Indonesia, sosok AKBP Andy Rahmansyah, bukanlah sosok yang asing bagi dirinya, disela sela ngopi bersama tim IT dan tim medsos di Surabaya, Amin menceritakan bahwa pernah kolaborasi dengan AKBP Andy Rahmasyah sewaktu menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang 2018 silam, Amin menyatakan bahwa ” Bang Andy merupakan sosok polisi yang sangat suka berinovasi, mulai dari sisi media online dan juga inovasi pelayanan Publik ” papar Amin.

screen-shot-2022-07-25-at-02-28-16-62dda17208a8b524ff096393.png.jpg

        Foto Lama : Pakar SEO Indonesia dan Kompol Andy Rahmansyah saat Pelatihan Cyber Troop di Polres Tanjungpinang 

Pakar SEO Indonesia tersebut juga menjelaskan bahwa pernah berkolaborasi dengan AKBP Andy Rahmansyah untuk mensukseskan pembentukan Tim Blogger Polres Tanjungpinang, juga tim kontra narasi serta Cyber Troop.

Dalam beberapa jejak digital di Google, banyak pemberitaan terkait kesuksesan Tim Blogger Polres Tanjungpinang waktu itu, dan semua itu tidak lepas dari Peran AKBP Andy Rahmasyah sewaktu masih menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Persahabatan antara Pakar SEO Indonesia dan Kapolres Aceh Timur kali ini kembali akrab, mengingat semenjak menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur, Sosok AKBP Andy Rahmansyah ini sering berkoordinasi dengan Amin untuk mulai membentuk Tim Online, mulai dari sisi Blogger hingga Tim siber. yang intinya semua itu bertujuan untuk memaksimalkan penyebaran informasi positif terkait kegiatan yang ada di Polres Aceh Timur dari sisi media online dan juga media sosial

Sumber : Pakar SEO Indonesia Mohammad Khoirul Amin

Related posts

Siap Perintah The Movies, Lucu Dan Penuh Motivasi

admin

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman Pimpin PAM Sepak Bola

admin