25 C
Surabaya
1 Februari 2023
Berita Polisi Indonesia

Komunitas Blogger Polri Acungi Jempol Warga GPA Rungkut Saat Rayakan HUT RI Ke 77

screen-shot-2022-08-21-at-18-50-15-63051df204dff079450b71d2.png.jpg

Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan atau HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Kali ini bisa dikatakan sangat semarak dan penuh dengan semangat merah putih, diseluruh pelosok Negeri kumandangkan pekik Kemerdekaan seiring dengan Doa bersama yang di panjatkan untuk Pahlawan Kemerdekan yang gugur di Medan Perang untuk Ibu Pertiwi.

HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini benar benar menjadi momen yang sangat menyentuh di hati masing masing warga indonesia, pasalnya perayaan HUT Kemerdekaan kali ini dirayakan setelah beberapa tahun tertunda dan harus berdiam diri dirumah karena Indonesia dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Di salah satu Kota Besar Indonesia, tepatnya di Kota Surabaya, sangat terlihat perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di meriahkan oleh Warga Kota Pahlawan Surabaya, mulai dari acara syukuran, lomba antar warga hingga menghias halaman masing masing dengan nuansa Merah Putih.

screen-shot-2022-08-21-at-18-50-28-63051eaf04dff05dc45f0293.png.jpg

Kali ini penulis fokus pada kegiatan sederhana yang dilakukan oleh Warga Perumahan Griya Pesona Asri Medokan Ayu Rungkut Surabaya Timur, informasi ini kami terima lansung sosok Pakar SEO Indonesia Mohammad Khoirul Amin AMD, S.H S.Kom M.Kom membagikan kisahnya ke para tim Siber Troopnya bahwa kegiatan di perumahan yang dirinya tempati sangat membanggakan dan terlihat guyub sekali walaupun perayaan tersebut dilakukan secara sederhana.

Amin Panggilan Akrab Ahli IT Polri Dan Pakar SEO Indonesia , tersebut menyatakan bahwa dirinya salut dengan semangat juang sahabat sahabatnya ( Warga Perumahan Griya Pesona Asri ) yang rela menyisihkan waktu dan tenaga serta biaya untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. ” saya akui memang warga disana sangat guyub dan bahkan saling membantu untuk terlaksananya perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ” hal itu disampaikan Amin saat mendampingi Kapolrestabes Surabaya dalam kesiapan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

” Banyak canda tawa dan saling melengkapi dalam acara tersebut ” papar Amin Pencipta SKCK Online Database Nasional. ” antara Ketua RT Pak Ibnu dan juga Pak Erwin ,yang rumahnya digunakan acara tersebut, serta beberapa warga seperti lainnya terlihat jelas sikap gotong royong mereka sangat kental ” jelas amin sambil menutup cerita tersebut sambil tersenyum santai dan menikmati kopi di Lobi Ruang Kapolrestabes Surabaya

Related posts

HUT Bhayangkara 1 Juli, Polres Bondowoso Dapat Kejutan dari Forpimda

admin