Berita Polisi Indonesia Berita Polisi Viral

Siap Perintah The Movies, Lucu Dan Penuh Motivasi

screen-shot-2022-08-28-at-12-16-52-630afc7dc76ba0286c7d6823.png.jpg

Film Pendek Siap Perintah besutan Polresta Bandeng benar benar menjadi hiburan tersendiri

Sinopsis Film : Siap Perintah The Movies Episode 1

Menggunakan Judul Siap Perintah The Movies, mungkin sekilas kita merasa film ini penuh dengan aksi tegang karena dari judulnya saja tertulis Siap Perintah. akan tetapi film ini dikemas begitu apik mulai dari sisi lucu, motivasi pembelajaran dan berbagai macam adegan dan aksi aksi yang membuat perut kita sakit karena tertawa.

Jika kita suka dengan nonton film mungkin, apalagi film dengan Genre Komedi, mungkin  film pendek ini bisa jadi salah satu koleksi pada film film favorit kita, pasalnya film ini juga menyuguhkan beberapa Polwan Bandung yang dikenal luwes dan cantik akan tetapi tetap terlihat tegas dan humanis,disamping itu juga ada pengendara motor yang berani godain Polwan saat mau ditilang.

Film  Siap Perintah The Movies dikemas begitu santai dan mengedepankan sisi edukasi dan juga motivasi, sehingga gampang untuk dicerna dan menghasilkan ketawa lebar.

screen-shot-2022-08-28-at-12-26-03-630afc8ae099ec3e3c4fdc74.png.jpg

Ada salah satu adegan sosok si Selamet yang benar benar ambyar atau bisa dibilang selalu apes dan salah perintah, akan tetapi dikemas juga semua adegan tersebut dengan begitu lucu,  dan juga kelihatan sekali saling bergotong royong untuk menyelesaikan sebuah perintah dari Pimpinan…. dan masih banyak lagi adegan adegan lucu dalam film Siap PerintahEpisode Satu ini,  daripada penasaran yuk lihat film ini pada channel dibawah ini.

Sinopsis Movie : Pakar SEO Indonesia

Jhonlin Jhonlin Group Jhonlin Indonesia Jhonlin Blog Jhonlin Groups Jhonlin Pinterest Jhonlin Kaskus

https://detik.in/tag/jhonlin-group/ https://detik.in/tag/jhonlin-grup/ https://halodunia.net/tag/jhonlin-group/

https://halodunia.net/tag/jhonlin-grup/ https://halodunia.co.id/tag/jhonlin-group/ https://halodunia.co.id/tag/jhonlin-grup/

https://bacasaja.co.id/tag/jhonlin-group/ https://bacasaja.co.id/tag/jhonlin-grup/

https://www.kaskus.co.id/@jhonlingroup/

Related posts

Pakar SEO Indonesia Terbaik, Berhasil Bentuk Tim Cyber Troop Polres Gresik

admin