25 C
Surabaya
8 Februari 2023
Tak Berkategori Uncategorized

Cek Pos Pelayanan Nataru di Citra Raya, Ini Penjelasan Kapolresta Tangerang

Beritapolisi.net

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/12/2021).

“Pos Pelayanan sesuai namanya, konsepnya adalah untuk melayani masyarakat dengan humanis dan simpatik,” jelas Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini melanjutkan, guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin singgah dan beristirahat, fasilitas yang nyaman dan inovatif harus disediakan.

“Jaga kebersihan, kerapihan dan keindahan Pos Pelayanan. Laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan simpatik,” ucapnya.

Wahyu juga mengatakan, agar turut disiapkan gerai vaksin dan perangkat swab tes antigen. Selain itu, agar disiapkan air minum dan camilan untuk melayani masyarakat. Tidak hanya itu, Wahyu juga mengintruksikan disiapkan fasilitas anak, pojok baca, dan perangkat pelayanan masyarakat lainnya.

Anggota laksanakan tugas selama 1 x 12 Jam, anggota jaga tidak ada yang tidur, bagi waktu dengan baik.

“Anggota tetap siaga dan waspada. Bila terjadi permasalahan, segera lapor ke posko utama. Lindungi diri dengan rompi bila diperlukan. Laksanakan tugas dengan buddy system,” tandasnya. ( Syam )

Related posts

Menilik Intensitas Kapolrestabes Surabaya Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

syam

Ini Arahan Kapolrestabes Surabaya di Apel PAM Malam Tahun Baru 2022

syam

Kapolrestabes Surabaya dapat Ucapan Terima Kasih Melalui Akun Instagram juragan_99

syam

Leave a Comment