28 C
Surabaya
20 Juni 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Pesan dari Kapolri, Kapolrestabes Surabaya: Layanilah Masyarakat yang Termarjinalkan

Beritapolisi.net

Ketika memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Polrestabes Surabaya, Kamis (10/02/2022), Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menyampaikan beberapa penekanan dari Bapak Kapolri.

“Salah satunya adalah agar seluruh petugas kepolisian melayani masyarakat yang Termarjinalkan,” tutur Kapolrestabes Surabaya.

Menurut Yusep, sapaan lekatnya, ini merupakan bentuk peningkatan nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam Undang-Undang Dasar 1945.

“Di dalam pelaksanaan tugas kedepan, saya harap tetap jaga integritas, jaga disiplin, dan jaga kesehatan,” pintanya.

Dan untuk pelaksanaan tugas secara baik dan benar. Yusep yakin, bahwa personil Polrestabes Surabaya telah berupaya semua.

“Kita tidak pernah berhenti bekerja, dan terus bekerja keras sebagai rasa tanggungjawab kita, kecintaan kita kepada organisasi Kepolisian ini,” tegas Kapolrestabes Surabaya.

“Kita yakin, Polrestabes Surabaya mampu melakukan yang terbaik untuk menjawab daripada bahwa masyarakat sangat merindukan polisi yang baik dan benar,” tambahnya.

Yang pastinya, harapan Bapak Kapolri, polisi yang Presisi, yang mempunyai Prediktif, Responsif, dan Transparan Berkeadilan. Sehingga penanganan setiap permasalahan di muka hukum, semuanya sama.

“Dan beliau tidak berharap adanya penanganan yang tajam ke bawah, tumpul ke atas. Bahkan, Bapak Kapolri berpesan, layanilah masyarakat yang Termarjinalkan,” pungkas Yusep. ( Syam )

Related posts

Kapolda Jatim Ikuti Rakor Kedatangan PMI di Bandara Juanda

syam

Propam Polresta Tangerang Gelar Cek Urine dan Operasi Gaktiblin

syam

Leave a Comment