24 C
Surabaya
27 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Bambang Soesatyo Hadiri Akselarasi Percepatan Vaksinasi di Kota Kendari

Beritapolisi.net

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menghadiri akselarasi percepatan vaksinasi yang akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 8 dan 9 Februari 2022 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Di acara Kendari Vaksin Fest itu, Bambang Soesatyo menyempatkan diri untuk menyapa langsung masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.

Dimana gelaran vaksinasi tersebut merupakan kolaborasi antara Dinkes Pemkot Kendari, Polres Kendari, Kodim Kendari, Kadin dan IMI Sulawesi Tenggara.

Disana, Ketua MPR RI itu juga meninjau sarana dan prasarana yang ada di gelaran vaksinasi. Serta mengajak semua masyarakat agar lebih memperketat penerapan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin.

“Tujuan utamanya adalah untuk mewujudkan heard Immunity di Kota Kendari,” tutur Ketua MPR RI, Rabu (09/02/2022).

Selain itu, kedatangan Bambang Soesatyo ke Kendari, Sulawesi Tenggara, untuk menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan Aksi Sosial Kadin-IMI Sultra, yakni vaksinasi Covid-19 gratis dan pembagian sembako.

“Juga dalam rangka menghadiri Pelantikan Pengurus IMI dan Pengurus Motor Besar Indonesia (MBI) Provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut, dimanfaatkan Bambang Soesatyo untuk konsolidasi FKPPI dan Pemuda Pancasila sebagai Wakil Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan menjelang musyawarah wilayah PP pada Juli mendatang.

“Saya juga berkunjung ke Pengurus Daerah Tarung Derajat untuk memberikan semangat dalam kapasitas sebagai Ketua Umum PB Tarung Derajat,” pungkasnya. ( Syam )

Related posts

Kapolrestabes Surabaya Pantau Pergelaran Pos Pagi di Pospol Depan BG Junction

syam

Pencanangan Vaksinasi Nasional Covid-19 di UPTD SDN Angsau 4 Dihadiri Kapolres Tanah Laut

syam

Berikut Rekam Jejak Riwayat Jabatan ‘Kombes Johnny’ Wakapolda Sulut

syam

Leave a Comment