31 C
Surabaya
27 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Begini Arahan Kapolrestabes Surabaya di Apel Pengecekan Kesiapan Samapta dan Korp Marinir BKO

Beritapolisi.net

Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., memimpin apel pengecekan kesiapan Samapta Polda Jatim dan Korp Marinir BKO Polrestabes Surabaya dalam rangka memperkuat Pam Natal 2021.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan, bahwa tugas personil BKO adalah standby, yakni On Call, perkuat dan pertebal PAM Mako Polrestabes Surabaya.

“Diharapkan kepada Danton agar melaksanakan pembagian tugas dan patroli pantau Sitkon dengan sasaran orang, tempat maupun ranmor di lingkungan Polrestabes Surabaya,” ujar Yusep.

Selain itu, seluruh personil supaya menjaga etika dan performa dalam setiap pelaksanaan tugas. Jangan pernah Under Estimate dan jangan melaksanakan pergerakan secara individu.

Disamping itu, sambung Yusep, kuatkan kepekaan dan kewaspa daan, bangun komunikasi, koordunasi dan sinergi antar kesatuan. Sehingga terjalin kolaborasi tugas yang baik.

“Pastikan kita mampu berikan rasa aman, nyaman dan khidmat kepada umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal 2021. Di sisi lain, dalam pelaksanaan tugas tidak hanya selesai dan aman, namun juga harus selesai, aman dan benar,” pungkas Kapolrestabes Surabaya. ( Syam )

Related posts

Pos Awal di Pagi Hari Polrestabes Surabaya Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

syam

Razia Kartu Vaksin Covid-19 Digelar di Depan Mapolres Tanah Laut

syam

Kapolsek Benowo Operasi RHU dan Pertegas Jam Operasional Pada Pukul 24.00 WIB

syam

Leave a Comment