23 C
Surabaya
30 Juni 2022
Football Tak Berkategori Uncategorized

Ayo Vaksin dan Nobar Final AFF Bersama Polres Tanah Laut

Beritapolisi.net

Polres Tanah Laut akan menyelenggarakan Nobar (nonton bareng) Final AFF antara Indonesia Vs Thailand Leg 1 di Fellas Coffee & Eatery, pada hari Rabu (29/12/2021) pukul 20.00 WITA.

Berbeda dengan Nobar lainnya, di tempat tersebut nantinya, juga akan dibuka Gerai Vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksin untuk masyarakat sekitar maupun pengunjung.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, Polres Tanah Laut bekerjasa dengan Pemda setempat, Puskesmas Pelaihari, dan tentunya didukung oleh Fellas Coffee & Eatery.

“Nantinya, setiap pengunjung akan kami berikan Soft Drink Gratis,” tutur Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.

Dijelaskan Kapolres Tanah Laut, bahwa sebelum memasuki area Nobar, semua pengunjung wajib menunjukkan kartu vaksin dan mematuhi penerapan protokol kesehatan yang sudah disediakan.

“Sementara bagi pengunjung yang belum di vaksin, kami minta jangan khawatir. Karena sudah kami sediakan gerai vaksinasi disana,” terangnya.

Adapun persyaratan mendapatkan vaksinasi, yakni berlaku untuk masyarakat umum, membawa KTP atau KK, berusia 12 tahun keatas, dan membawa Pulpen.

“Sedangkan syarat untuk Dosis ke 2, yaitu sudah memenuhi 28 hari, serta membawa kartu vaksin dosis yang ke 1,” ungkap AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.

Tak hanya itu, Kepolisian Resor Tanah Laut juga menyediakan hadiah menarik selama berlangsungnya Nobar. Termasuk kupon Big Doorprize berupa sepeda motor, yang nantinya akan diundi pada tanggal 03 Januari 2022.

“Ayo datang, dukung Timnas Indonesia kebanggaan kita. Tak lupa, ayo vaksin dan sukseskan program vaksinasi untuk Indonesia Maju,” pungkas Kapolres Tanah Laut. ( Syam )

Related posts

Silaturahmi Kapolresta Tangerang di Kediaman Ketua MUI Mohon Dukungan dan Do’a Restu

syam

Blusukan Ke Pasar Tradisional, Kapolrestabes Surabaya Beri Himbauan dan Bagikan Masker

syam

Kapolresta Tangerang Ikut Anev Mingguan Guankamtibmas Jajaran Polda Banten Secara Zoom Meeting

syam

Leave a Comment