31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Monitoring Vaksinasi Kapolres Tanah Laut di Kelurahan Karang Taruna Bersama Ketua Bhayangkari

Beritapolisi.net

Dalam rangka percepatan proses Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadya  Rofikoh Yunianto melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Jalan Bhakti, Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (28/12/2021).

AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi adalah hal yang sangat penting, mengingat Vaksinasi merupakan salah satu cara dalam menanggulangi penyebaran COVID-19. Terutama dalam hal peningkatan imunitas pada tubuh terhadap serangan Virus Corona, disamping tetap menjalakan Prokes dalam keseharian.

“Meski sudah di vaksin, masyarakat dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena kalau abai terhadap Protokol Kesehatan, tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar COVID-19,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada team Vaksinator yang tetap setia dan semangat untuk menyalurkan Vaksin kepada warga masyarakat Kabupaten Tanah Laut,” tambahnya.

Kapolres juga menyampaikan kepada warga, bahwa tidak ada hal yang perlu ditakuti dalam Vaksinasi, karena Vaksin sudah dinyatakan aman dan halal. Dan ikhtiar dalam menghadapi pandemi disamping wajib menjaga kesehatan bersama-sama demi memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Tanah Laut. ( Syam )

Related posts

Pertama Kali, Kapolrestabes Surabaya Sampaikan Pemaparan di DRPD Kota Surabaya

syam

Halo dunia!

admin

Tinjau Wisata Tanjung Kait dan Vihara Tjo Soe Kong, Ini Pesan Kapolresta Tangerang

syam

Leave a Comment