29 C
Surabaya
2 Juli 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Polsek Benowo Gelar Apel PAM Tahun Baru Bersama 3 Pilar Kecamatan

Beritapolisi.net

Kepolisian Sektor Benowo menggelar Apel persiapan pengamanan perayanaan Tahun Baru bersama unsur 3 Pilar Kecamatan, Toga dan Tomas, pada hari ini, Jum’at (31/12/2021) pukul 17.00 WIB.

Saat itu, turut hadir Kapolsek Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., beserta Pejabat Utama Polsek Benowo, Camat Muslich Hariadi, S.Sos., Kapuskesmas Sememi, Linmas dan Satpol-PP, Babinsa, Banser, serta seluruh personil Polsek Benowo.

Dalam arahannya, Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., menyampaikan, bahwa dalam pengamanan nanti diutamakan Humanis kepada masyarakat.

“Sementara untuk kegiatan RHU ditiadakan. Dimana selanjutnya, akan kami lakukan patroli RHU selama pergantian tahun,” tutur Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Benowo.

Lebih lanjut dikatakan Bunda Enny, jika pada pengamanan Tahun Baru ini, seluruh personil Polsek Benowo disiagakan dan dibagi tugas.

“Kami tempatkan personil di Pos PAM dan ada yang patroli. Tujuannya adalah menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Di sisi lain, Camat Benowo Muslich Hariadi, S.Sos., menghimbau kepada masyarakat, khususnya keluarga dekat agar jangan merayakan tahun baru.

“Kalau bisa jangan ada konvoi atau arak-arakan di jalan,” harap Camat Benowo. ( Syam )

Related posts

Kedepankan Restorative Justice, Polda Banten Diberi Apresiasi oleh Presiden Buruh

syam

Pesan dari Kapolri, Kapolrestabes Surabaya: Layanilah Masyarakat yang Termarjinalkan

syam

Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Cipkon Kompie Siaga 3 dan Piket Fungsi

syam

Leave a Comment