29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Ini Arahan Kapolrestabes Surabaya di Apel PAM Malam Tahun Baru 2022

Beritapolisi.net

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan malam tahun baru 2022.

Pada pelaksanaan apel yang berlangsung di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (31/12/2021) pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh Wakapolrestabes beserta Pejabat Utama dan seluruh personil Polrestabes Surabaya.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran, dedikasi, serta integritas para personil yang akan melaksanakan PAM Malam Tahun Baru di wilayah hukum Polrestabes Surabaya ditengah pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 blm selesai. Sesuai dengan Inmendagri no 66 tahun 2021, direktif Kapolri, Kapolda dan Gubernur agar para personil melaksanakan PAM sebaik-baiknya, serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Yusep berharap laksanakan pola pengamanan sesuai dengan teknis yang telah ditentukan, baik di Ring 3, 2 dan 1 tentang pembatasan mobilitas masyarakat maupun penguraian. Sehingga masyarakat tidak memasuki titik-titik Kota Surabaya.

“Kita telah menentukan aturan untuk RHU, malam ini tidak ada yang buka. Kegiatan masyarakat, baik di hotel maupun tempat tertentu dibatasi sampai dengan pukul 22.00 WIB,” terang Kapolrestabes Surabaya.

“Dengan begitu, diharapkan gelombang virus Covid-19 varian Omicron dapat ditekan. Tahun Baru dapat berjalan dengan aman, sehat dan tertib. Mari tunjukkan kebanggan kita untuk memastikan masyarakat Kota Surabaya sehat, aman dan bebas dari gangguan,” pungkas Yusep. ( Syam )

Related posts

Bupati dan Kapolres Tanah Laut Sambut Bintara Polri Sumber Anggaran Hibah T.A 2021

syam

Vaksinasi Booster Ditinjau Kapolresta Bersama Forkopimda Tangerang

syam

Propam Polresta Tangerang Gelar Cek Urine dan Operasi Gaktiblin

syam

Leave a Comment