31 C
Surabaya
30 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Pengabdian Kapolrestabes Surabaya di Penghujung Tahun 2021 Laksanakan Tugas Penuh Semangat

Beritapolisi.net

Di penghujung Tahun 2021, mulai pagi hingga malam, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., penuh semangat menjalankan seluruh rangkaian kegiatan dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Seperti pada pukul 08.00 WIB, Kapolrestabes Surabaya mengawali kegiatannya dengan mendampingi Tim Wasops Itwasum Polri dalam rangka Ops Lilin Semeru 2021 di ruang rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya.

Sementara pada pukul 11.00 WIB, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menyambut kunjungan Menteri Perhubungan dan Kepala BNPB dalam rangka melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan Karantina oleh PMI dari Luar Negeri.

Sedangkan di pukul 13.30 WIB, Kapolrestabes Surabaya memimpin Anev Release Akhir Tahun di ruang rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya. Kemudian di pukul 15.00 WIB, beliau memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya.

Selanjutnya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., bersama Forkopimda Kota Surabaya melaksanakan peninjauan di tempat Keramaian Galaxy Mall dan Tunjungan Plaza pada pukul 18.30 WIB.

Terakhir, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., pada pukul 20.30 WIB mendampingi Forkopimda Jawa Timur melaksanakan peninjauan Pos Yan di Taman Bungkul.

Dalam keterangannya, Kapolrestabes Surabaya mengatakan, bahwa kegiatan-kegiatan tersebut diatas bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Surabaya tetap terjaga.

“Oleh karena itu, saya selalu siap siaga dan bersemangat dalam menjalaninya. Semua itu merupakan pengabdian saya kepada warga Surabaya, Bangsa, dan Negara,” tuturnya.

“Alhamdulillah, selama pergantian Tahun 2021 ke 2022 berjalan lancar, aman dan tertib,” pungkas Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han. ( Syam )

Related posts

Pimpin Konferensi Pers, Kapolresta Tangerang: Polisi Amankan 28 Gangster Warmud dan Saung Sans

syam

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Tanah Laut Gelar Razia Kartu Vaksin

syam

Melalui Program Suling, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin dan Waspadai Omicron

syam

Leave a Comment