29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Kapolres Tanah Laut Gelar Pengundian Doorprize Vaksinasi Covid-19

Beritapolisi.net

Polres Tanah Laut Polda Kalsel menggelar pengundian Doorprize Vaksinasi Covid-19 serentak Kabupaten Tanah laut di Gedung Balairung, Senin sore (03/01/2022).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., mengatakan, pengundian doorprize tersebut hasil dari pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serentak di Kabupaten Tanah laut yang digelar sejak 20 Desember 2021 sampai dengan 03 Januari 2022.

“Hari ini, kami mengundi doorprize dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor dan 18 buah kompor gas bagi warga yang telah di vaksin pada tanggal 20 Desember 2021 sampai 03 Januari 2022 hari ini,” ucapnya.

Pengundian doorprize dibagi menjadi 3 zona, yaitu zona 1 meliputi bati – bati, kurau, bumi makmur dan tambang ulang. Zona 2 meliputi Bajuin, Pelaihari, Takisung dan Panyipatan. Sedangkan zona 3 yaitu Batu ampar, jorong dan Kintap.

Masing-masing zona mendapatkan doorprize 1 unit sepeda motor dan 6 buah kompor gas. Pengundian doorprize kompor gas dilakukan oleh Forkopimda. Sedangkan untuk hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor dilakukan oleh Bupati Tanah Laut, Dandim 1009/Tanah Laut dan Kapolres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut menambahkan, pengundian doorprize tersebut dilakukan secara terbuka serta dilakukan di Gedung Balairung dan disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Laut beserta undangan dan disaksikan secara virtual Kapolsek, Danramil serta Camat se Kabupaten Tanah Laut.

“Sudah kita laksanakan pengundian, sudah dapat 3 pemenang hadiah utama. Masing-masing pemenang sudah dihubungi lewat nomor telepon yang ada di nomor undian. Jadi, sudah dipastikan pemenangnya sudah ada,” ujarnya. ( Syam )

Related posts

Pos Awal di Pagi Hari Polrestabes Surabaya Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

syam

Kapolda Jatim Dampingi Kunjungan Menkopolhukam Ke Gereja di Surabaya

syam

Persiapan Vaksinasi Merdeka Anak Serentak, Ini Penjelasan Kapolrestabes Surabaya

syam

Leave a Comment