27 C
Surabaya
28 Maret 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Kapolrestabes Surabaya Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Anak Serentak se Indonesia di SDN Ngagel Rejo

Beritapolisi.net

Zoom meeting dalam rangka pelaksanaan vaksinasi anak serentak se Indonesia bersama Kapolri yang diselenggarakan di SDN Ngagel Rejo 1 Jl. Ngagel Mulyo No. 396 Surabaya, diikuti oleh Kapolrestabes Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., beserta PJU Polrestabes Surabaya.

Turut hadir pula Kasiter Korem 084/Bhaskarajaya, Kadinkes Kota Surabaya, perwakilan Kadispendik Kota Surabaya, Kapolsek Wonokromo, Ketua PGRI, Lurah Ngagel Rejo dan Kepala Sekolah SDN Ngagel Rejo 1.

Dalam penyampaiannya, Kapolrestabes Surabaya memaparkan capaian vaksinasi di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya. Menurutnya, program vaksinasi anak usia 6-11 serentak telah mencapai 46 %, dengan total target Minggu depan 90%.

“Sementara untuk Lansia 65% dan Remaja mencapai 89%. Sedangkan dalam pelaksanaan vaksinasi di Jatim hari ini, targetnya sebanyak 10.900 orang,” jelas Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., Selasa (11/01/2022).

Yusep, panggilan akrab Kapolrestabes Surabaya juga mengulas inovasi dalam pelaksanaan vaksinasi, yakni dengan memberikan hadiah kepada peserta penerima vaksin.

“Ditekankan juga pada PJU Polrestabes Surabaya sebagai Pamatwil turun ke wilayah untuk memotivasi pencapaian vaksin, serta bersinergi dengan Dinpendik dan Dinkes,” pintanya.

“Terakhir, lakukan koordinasi dengan stakeholder dan masyarak untuk membantu kelancaran vaksinasi. Hal itu guna menga antisipasi penyebatan Omicron yang sangat cepat,” pungkas Yusep. ( Syam )

Related posts

Kapolsek Balaraja Pimpin Ops Cipkon dan Yustisi Darkum Polresta Tangerang dan Jajaran

syam

Open House, Gathering & Doa Bersama TMP Dihadiri Kapolrestabes Surabaya

syam

Vaksinasi Booster Diikuti Kapolresta Tangerang di Gedung Serba Guna Puspemkab

syam

Leave a Comment