31 C
Surabaya
27 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Pemantauan PTM 100%, Kapolsek Benowo: Pertahankan Wajib Masker dan Tidak Berkerumun

Beritapolisi.net

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100% yang berlangsung di Kota Surabaya, menjadi perhatian semua pihak. Termasuk oleh Kepolisian Sektor Benowo yang merupakan Jajaran Polrestabes Surabaya.

“Untuk itu, kami akan terus melakukan pemantauan, baik di tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK yang berada di wilayah hukum Polsek Benowo Surabaya,” tutur Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., Selasa (11/01/2022).

Menurutnya, PTM 100% di tengah pandemi Covid-19 ini harus disikapi dengan serius. Mengingat wabah ini masih ada dan terdapat varian baru, yakni Omicron.

“Nantinya, kami lebih meningkatkan sinergitas dengan stakeholder terkait, seperti Kecamatan, Kelurahan dan Koramil untuk melakukan pengawasan di lingkungan sekolah,” jelasnya.

Sementara dalam pemantauan di sekolah-sekolah, Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Benowo berharap kepada pihak sekolahan dan semua murid-murid agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Dimana saat itu, saya juga melakukan pengecekan langsung sarana pendukung dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti tempat cuci tangan, masker, hand-sanitizer, maupun thermal scanner,” ucapnya.

“Terakhir, kami menyampaikan himbauan ke adik-adik sekolah untuk tetap mempertahankan wajib masker dan tidak berkerumun, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolahan,” pesan Bunda Enny. ( Syam )

Related posts

Propam Polresta Tangerang Gelar Cek Urine dan Operasi Gaktiblin

syam

Kapolda Jatim Ikuti Rakor Kedatangan PMI di Bandara Juanda

syam

Bambang Soesatyo Hadiri Akselarasi Percepatan Vaksinasi di Kota Kendari

syam

Leave a Comment