29 C
Surabaya
25 Juni 2022
Tak Berkategori Uncategorized

Kapolres Tangerang Silaturahmi Bersama Wartawan Cetak, Elektronik dan Online

Beritapolisi.net

Hubungan kemitraan antara Kepolisian Polresta Tangerang bersama dengan awak media terbilang cukup baik. Tak bisa dipungkiri, bahwa peran media, baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolresta Tangerang yang baru, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroperasional di wilayah Polda Banten. Sedikitnya, belasan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut, pada hari Kamis (20/01/2022).

Adapun jurnalis yang hadir dari media Bhayangkarapos.com, Hariandetik.net, Anekafakta.com, Aktualnews.co.id, Bantenmore.com, Indocorners.com, Target Hukum, PatroliIndonesia.com, Bhayangkaramerdeka.co.id, Turnbacknews.com dan media lainnya.

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif, sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Tangerang memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polresta Tangerang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area wilayah Polda Banten atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Tangerang tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengenalkan akronim dari Melayani, Terpercaya dan Profesional. Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Tangerang,” jelas Kapolres.

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiasi Kapolresta Tangerang yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut. Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan. ( Syam )

Related posts

Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Ini Amanat yang Dibacakan Kapolrestabes Surabaya

syam

Begini Instruksi Kapolresta Tangerang Saat Cek Mako Polsek Tigaraksa

syam

Serahkan Doorprize, Kapolrestabes Surabaya: Semoga Jadi Berkah dan Manfaat Bagi Para Pemenang

syam

Leave a Comment