24 C
Surabaya
27 Juli 2024
Tak Berkategori Uncategorized

Kontrol di Simpang Darmo-Diponegoro, Kapolrestabes Surabaya: Pergelaran Pos Awal Sebagai Modal Awal

Beritapolisi.net

Mengawali rangkaian kegiatan tugas pengabdiannya, Rabu (19/01/2022), Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengontrol pergelaran personil pos pagi di simpang Darmo – Diponegoro.

Hal itu dilakukannya guna memastikan pemberian pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Kota Surabaya terus berjalan dengan baik.

Disampaikan Yusep, panggilan akrab Kapolrestabes Surabaya, bahwa pergelaran pos pagi adalah modal awal membantu kelancaran arus lalin saat masyarakat berangkat beraktifitas.

“Dimana di pagi hari, intensitas aktivitas masyarakat cenderung meningkat. Seperti mengantar anak ke sekolah, warga yang hendak bekerja maupun yang mau ke pasar,” tuturnya.

Maka dari itu, ditekankan kepada seluruh personil kepolisian di Surabaya agar secara berkesinambungan melaksanakan PAM pagi di titik-titik rawan kepadatan arus lalulintas.

“Sehingga, dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Serta bisa membuat masyarakat merasa aman, nyaman, dan tenteram,” pungkas Yusep. ( Syam )

Related posts

Begini Kegiatan Kapolrestabes Surabaya Mulai Pagi

syam

Tinjau Wisata Tanjung Kait dan Vihara Tjo Soe Kong, Ini Pesan Kapolresta Tangerang

syam

Restorative Justice, Survei Litbang Mayoritas Responden Setuju

syam

Leave a Comment